Hi Dear...

Dunia Kecil Ungu Penuh cerita dan mimpi Indah

Rabu, 23 Desember 2009

Curhat


hhhhffff..... sebentar lagi tahun baru, semua resolusi baru sudah terpikirkan. tapi sontak kaget ketika "sang Meme" Telpon dari seberang kampung sana, "nak... Tahun depan mesti ditarget looh, jangan terlalu memilih, inget umur kamu."
eeerrrrggghhh........(pengen teriak: meeee...!! sapa yg pemilih! sapa yg gak inget umur!; aku sudah memilih tapi dia pergi begitu saja meninggalkan luka,dan tidak mungkin aku mengadu terisak ke meme, karena aku tahu pasti meme yang akan lebih sakit mendengar berita ini, umur?? suruh aja waktunya berhenti biar aku gak keburu dikejer umur. tapi itu semua terucap dalam hati kecilku). Dan akhirnya... aku tambahkan resolusi tahun 2010; "merried" semoga Allah mengabulkannya, amien....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar