Hi Dear...

Dunia Kecil Ungu Penuh cerita dan mimpi Indah

Minggu, 28 Februari 2010


Alhamdulillah ya Allah, terima kasih sudah memberikan semua cobaan hidup yag kemarin sangat melelahkan.
dari sana aku belajar banyak, tahu banyak, dan belajar ikhlas serta sabar.
sekarang, aku tidak tahu akan bersykur seperti apalagi atas banyak hal yg dikasihkan Allah ke aku.
kemarin aku hanya minta sedikit, tapi Allah memberikan banyak sekali.....
Alhamdulillah ya Allah, Terima kasih..
bersabar menunggu saat yang tepat, dan waktu yang tepat, semoga dia yg sabar dan berani itu adalah anugerah terindah dan lelaki yang terakhir untukku.
insyAllah akan mencintai dia apa adanya, menerima dia dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dia miliki.

terima kasih ya Allah sudah melahirkan dia dari seorang Ibu yg sabar dan lembut, smoga aku bisa menjadi anak beliau.
sekarang aku akan membuka hatiku untuk dia, dan tidak akan menoleh belakang atau siapapun dia yg berusaha mengalihkan mata dan hatiku.

He say's: "Aku tidak akan melewatkan kamu lagi, cukup aku melihatmu berpetualang, cukup aku melihatmu melanglang, aku tidak mau kehilangan kesempatan lagi, would you marry me?"
(kata-kata yg membuatku tertegun, dan terdiam lama untuk meyakinkan diri, dan mengeluarkan diri dari rasa trauma ini) iyaa! wanita hanya butuh dipertahankan dan merebut hatinya. dan dia melakukannya dengan berani.
finally....
AKU MEMILIH DIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar