Hi Dear...

Dunia Kecil Ungu Penuh cerita dan mimpi Indah

Minggu, 13 Februari 2011

Saat merasa diabaikan


entahlah.... selalu ada saja untuk mengetahui sesuatu jika dibohongi seseorang,
untuk kesekian kalianya, aku mengetahui sesuatu yg selalu dia anggap sepele tapi cukup menyakitkan buatku, bukan obyek yg aku tahu yg aku permasalahkan.. tapi cara dia menyembunyikan itu dariku, membuat rasa kecewa yg sllu membekas.

terlalu banyak perbedaan kata dia....
tapi aku selalu ingin berusaha masuk dalam perbedaan itu, tapi entah selalu dia membuat sebuah pagar untuk ku, dan aku merasa diri sebagai sebuah tumbuhan parasit yg bisa merusak pagar....

Tuhan...
bolehkah aku mengadukan ini??
aku marah dan kecewa.. bolehkah Tuhan??

Tuhan....
bisakah aku menjadi calon penghuni surgaMu jika aku masih menjadi istri yang tidak sesuai dengan pemikiran dia

Tuhan...
aku berusaha,belajar, dan menerima keadaan setiap harinya, tapi jika aku merasa marah dan kecewa begini apakah bagian dari pengurangan nilai ku di matanya dan hadapanMU ??

Tuhan...
aku mencintai dia karenaMu
mudahkanlah, dan lunak kan sedikit keadaan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar