Hi Dear...

Dunia Kecil Ungu Penuh cerita dan mimpi Indah

Selasa, 12 Januari 2010

Rain & Tears are The same


hari ini Tanpa beban, aku melangkah menuju tempat meeting di cityloft dan dengan arah yg berbeda dari biasanya, karena akan bertemu "Lelaki itu" untuk mengembalikan beberapa barang-barang nya yang masih tertinggal dirumahku, dan aku juga akan mengambil broandbandku yg tertinggal di dia.
aku tidak berpikir apa-apa sepanjang jalan hanya fokus pada materi perkuliahan untuk UAS hari ini. Tapi sampai disana, apa yang terjadi tidak sesuai harapan. ternyata apa yg aku omongin di telpon semalam tidak dia gubris sama sekali, dan aku menganggap "lelaki itu" sudah tidak bisa diajak kerjasama. dan yang lebih menyakitkan lagi saat aku telpon dia memnutup dengan kata-kata "sudah ya". seolah-olah aku akan men-der-der dia dengan raungan, permohonan, dan rayuan!!!
lagi dan lagi aku menyakiti diriku dengan menghubungi "lelaki itu", sedikitpun tidak ada rasa malu atau tanggung jawab dia sebagai lelaki!! yang pernah menyakiti dan meninggalkanku dalam kesedihan, aku menahan airmataku, tapi langit tahu Tuhan tahu... aku berjalan ditengah hujan, kuyup menuju tempat meeting, client sudah menunggu dan hatiku sakit dengan perlakuan, perkataan dia.

Tuhan, kawan,...aku selalu menghindari perasaan benci,
tapi Tuhan, aku hanya mahluk yg tidak sempurna, maafkan atas do'a ku untuk membalas perlakuan, perkataan dia.
Tuhan...
angkat semua rasa ini, aku sudah merasa tidak kuat untuk membawa rasa ini berjalan keluar dari bayangan dan kenangan "lelaki itu".
Tuhan...
tidak sepantasnya aku larut dalam kesedihan karena Mahluk Bodoh seperti dia,
Maafkan aku.....
aku cukupkan do'a terbaikku untuk dia.
aku akan mengingat perlakuan buruk dan jahat ini, saat bayangan dan kenangan itu merasuk jiwaku agar hatiku tak lemah lagi.
Tuhan, maafkan aku dan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar